About

Mufti Blogger
Assalamu Alaikum Wr. Wb.

blog ini sepenuhnya milik Mufti Blogger since 2015, didirikan atas dasar ingin berbagi tetang belajar Blogging mulai dari Tips Blogging, Template Blog, Belajar SEO, Belajar Bisnis Online serta berbagai informasi dan Tips Triks Android

Hal hal yang berkaitan dengan konten dalam Blog ini dari bersumber dari pengalaman pribadi dan belajar secara otodidak sebagai bahan pembelajaran sendiri dan semoga bisa memberikan inspirasi bagi orang banyak.

Sepenuhnya Isi konten ini milik Mufti Blogger adapun informasi yang bersumber dari situs lain akan di berikan link  sumber sebagai referensi untuk rujukan pembaca.

Apabila dalam blog ini terdapat kekeliruan dalam uraian dan konten lainnya, silahkan untuk menghubungi kami disini.
 
Kami selalu berusaha untuk memberikan kepuasan kepada para pengunjung dengan menghadirkan konten yang bisa menyelesaikan masalah yang pengunjung hadapi dalam hal Blogging dan Android.

Secara Keseluruhan yang ada dalam Blog ini bisa diakses di laman Daftar Isi, atau bisa melalui kotak pencarian.

Sadar betul dengan semua yang terdapat dalam Blog ini belum bisa memberikan yang optimal mengarah kepada deskripsi Blog, namun paling tidak kami ada niat baik untuk berbagi informasi dan Share informasi yang bermanfaat.

Sepenuhnya kami membuat kebijakan mengenai kedudukan dan penggunaan blog bagi pengunjung yang bisa anda baca di laman privasi. sehingga dengan adanya ini, diharapkan bisa menjamin pengunjung dalam menggunakan dan mengakses layanan kami.

Bila anda senang dalam mempelajari blog atau mengetahui informasi beserta tips triks android dan ingin berbagi dengan public, anda bisa ikut menampilan tulisannya melalui Blog ini dengan syarat dan ketentuan yang kemudian hari ditentukan. akses kami melalui laman kontak sebagai tahap pengajuan dan persetujuan.


Semoga Blog ini dapat beranfaat dan bisa menjadi salah satu solusi para pembaca dalam mendalami NgeBlog dan mendapatkan informasi Android.
SALAM SUKSES!!!
Tak ada yang sempurna di dunia ini, namun dengan belajar untuk menyempurnakan kekurangan adalah sempurnya ikhtiar.

Belajarlah terus memperbaiki kekurangan dan kurangilah sifat merasa bisa. ada langit di atas langit.

Mufti Blogger

Wassalamu Alaikum Wr. Wb.