Bisnis Online: Review NOWME 1ST Live Commerce di Asia Tenggara

Hadirnya platform NOWME 1ST Live Commerce di Asia Tenggara merekrut mitra dan seller untuk memperluas pemasarannya. Sesuai dengan taglinenya "now is your time",  sekarang giliran anda. Giliran anda untuk menciptakan passive income baik sebagai seller, Influencer maupun kemitraan. Sebagai e-commerce terbesar di Asia Tenggara, NOWME Live Commerce memiliki banyak keuntungan dilihat dari berbagai sisi.

Sebagai Platform e-Commerce  pada umumnya hanya memafilitasi penjual saja untuk memasarkan produknya tapi di NOWME tidak hanya penjual yang akan mendapatkan keuntungan, pembeli, streamer dan influencer juga akan berpeluang mendapatkan income.
NOWME 1ST Live Commerce di Asia Tenggara
NOWME Live Commerce pertama di Asia Tenggara

Keunggulan NOWME Live Commerce


  • Memfasilitasi UKM/UMKM Indonesia

Tahun 2020 pemerintah mencanangkan gerakan 6 Juta UKM/UMKM Go Digital, yang bertujuan untuk meningkatkan jangkauan pelaku usaha kecil menengah agar bisa lebih meningkat penjualannya. Dalam hal ini NOWME sebagai wadanya, lebih dari kemitraan  saja, tetapi  NOWME Live Commerce pertama di Asia Tenggara ini memberikan edukasi juga.
NOWME Live Commerce Indonesia Dukung UMKM Go Digital
Nowme untuk UMKM


  • Ada Fitur live shopping di Indonesia


Live shopping artinya penjual dan pembeli berinteraksi seolah seperti komunikasi di pasar konvensional, sehingga sangat diuntungkan bagi kedua belah pihak. Dengan fitur live streaming ini penjual bisa memperlihatkan produknya langsung dan memungkinkan calon pembeli menjadi lebih yakin dengan produk yang akan di belinya. Yang seperti ini yang bisa menjadikan pembeli lebih nyaman dan terhindar dari penipuan, di mana produk yang di pesankan akan sesuai yang ditawar dan yang diperlihatkan secara live tadi.

  • Menawarkan passive income
Era digital ini peluang mendapatkan penghasilan dari internet besar sekali, dan nowme juga memberikan peluang memberikan income untuk penjual, agen, influencer,  dan untuk para penyiar (streamer).

  • Unik dalam berbelanja online
Keunikan NOWME adalah membuat penjual dan pembeli seolah dekat walaupun pada kenyataanya mereka berjauhan, mungkin bisa saling adu tawar harga, atau melakukan permintaan jenis barang tertentu pada penjual.


Keuntungan Bergabung di NOWME Live Commerce


#1. Kenyamanan untuk Pembeli

Nyamannya pembeli ketika berbelanja Online adalah bisa mendapatkan barang, jasa atau produk sesuai dengan yang dinginkan. Dengan adanya live streaming penjual tidak ada peluang melakukan penipuan terhadap pesanan, sehingga pembeli menjadi nyaman. Kemudian pembeli bisa tanya tanya langsung tentang barang yang ditawarkan penjual, atau bisa berinteraksi langsung. Keadaan ini menjadikan barang yang pesankan ketika sampai ke tangan pembeli sesuai dengan kriteria pesanan.

#2. Meningkatkan Penghasilan Penjual

Mendapatkan omzet besar adalah impian para penjual baik itu secara konvensional atau melalui internet memasarkan produknya. NOWME adalah jembatan bagi penjual untuk merealisasikan impiannya, karena penjual berkesempatan mendapatkan jaringan penjualan yang luas. Dengan lebih luas jangkauan pemasarannya menjadikan peluang meningkatnya penjualan semakin tinggi dan otomatis naik pula penghasilan yang diraihnya.

#3. Memberikan Penghasilan bagi Influencer

Bila anda seorang influencer yang setiap hari berinteraksi di media sosial dengan ratusan bahkan jutaan orang di dunia, sayang bila tidak bergabung dengan NOWME. Pasalnya anda akan mendapatkan passive income dari sana sebagai influencer. Tinggal bergabung dan lakukan langkah langkahnya sesuai ketentuan dan syarat di NOWME.

#4. Dibayar sebagai Penyiar

Sekarang orang semakin tahu dan banyak melakukan siaran di media sosial, dengan tujuan yang berbeda beda. Ada yang hanya untuk kesenangan sampai melakukan promosi barang, tapi tahukan anda NOWME Live Commerce mewadahi anda untuk menjadi penyiar dan berpeluang mendapatkan penghasilan dari internet setiap bulannya.

Untuk mendapatkan uang di Nowme menjadi mitra sebagai Influencer dan Penyiar harus memiliki akun Instagram dan Youtube dengan jumlah follower dan subscriber yang banyak.

Kenapa NOWME 1ST Live Commerce di Asia Tenggara?

alasan join di nowme live commerce

Asia Tenggara memiliki banyak penduduk. Khususnya Indonesia sebagai bagian dari Asia Tenggara dengan memiliki kurang lebih 200 juta penduduk. Hal tersebut merupakan peluang untuk memasarkan produk, dengan kata lain merupakan pasar yang potensial. Hadirnya NOWME 1ST Live Commerce di Asia Tenggara merupakan hal yang inovative. Tidak mudah bersaing dengan pemain lama yang telah memiliki pangsa pasar. Banyak e-commerce yang kurang mendapat respon dari masyarakat. Hal tersebut berbeda dengan NOWME yang hadir secara inovatif. NOWME mampu menghadirkan sesuatu yang berbeda yang dapat menarik pangsa pasar. Dari beberapa sisi memberikan keuntungan tersendiri dan memungkinkan anda bisa nyaman berbelanja juga bisa mendapatkan passive income.

Bergabung di NOWME

Alasan Bergabung di Nowme

Anda bisa langsung menuju situs resminya untuk mendaftar sebagai bagian dari NOWME. Registrasikan diri anda di www.nowme.id dan pilih posisi anda, sebagai penjual, influencer atau sebagai penyiar.

Pilihan untuk join di Nowme Indonesia ada 3 pilihan lihat gambar berikut
Pilihan Join di Nowme live commerce


Tahapan Membuat akun di NOWME Live Commerce

#1. Tahapan Bergabung di Nowme menjadi Streamer

Di Laman awal nowme pilih STREAMER, dan lakukan pengisian form seperti di bawah ini



Jika sudah sesuai pengisiannya maka tinggal menunggu hasilnya

#2. Cara Bergabung di Nowme menjadi Influencer

Untuk daftar menjadi Patner di NOWME sebagai Influencer pilih ikon Influencer berwarna biru, dan isi formulir ini


#3. Daftar  sebagai Penjual / Seller

Nah bagi kamu yang ingin mendaftar sebagai penjual gampang tidak jauh berbeda dengan sebelumnya. Perbedaannya adalah tidak perlu memiliki akun instagram dan youtube. Tinggal pilih produk yang ingin di pasarkan saja, lengkapnya seperti di bawah.


Apa yang kurang dari NOWME

Pada dasarnya semua platform dibingkis sedemikian rupa sehingga bisa dinikmati penggunanya tanpa ada kekurangan. Tapi tetap saja terkadang di mata jutaan pengguna akan ada saja yang merasa kurang. Rasanya fear bila penulis membuat rangkuman kekurangan yang semoga jadi bahan kemajuan bagi NOWME.

#1. Bahasa yang tersedia hanya Inggris

Karena memang NOWME berasal dari Malaysia dan pangsanya universal sepertinya hanya bahasa inggris yang ditampilkannya. Untuk sebagian besar penduduk Indonesia bila ingin melihat bagian lebih dalam di nowme agak kesulitan. Tetapi tenang, itu tampilan di situs NOWME yang utama, https://nowme.online

Tetapi untuk di Indonesia ada layanan untuk Indonesia bisa mengakses https://nowme.id. Dan melalui link ini anda bisa mendaftar sebagi bagian dari nowme.

2. Belum Terkenalnya NOWME Live Commerce

Secara pasti tidak ada data yang menunjukkan berapa besar jumlah orang yang biasa menggunakan ecommerce mengetahui NOWME. Kekurangtahuan ini karena memang penggunanya besar di luar Indonesia. Selain itu dengan pertumbuhan ecommerce di Indonesia saja setiap tahun terus bermunculan, sehingga pilihan dalam menggunakan menjadi terpecah. Tapi dalam waktu dekat akan diadakan event gathering untuk kalangan influencer pertama di Indonesia sebagai bahan untuk menyentuh masyarakat Indonesia.

Ini hanya dugaan saja, pada umumnya NOWME secara keseluruhan menarik untuk ambil bagian di dalamnya, terutama pelaku Bisnis Online di tanah air.

Bagaimana menurut anda?

Walau demikian secara keseluruhan hampir mendekati sempurna dengan fitur - fiturnya. Layanan dan produk yang inovatif menjadi pembeda diantara platform - platform lainnya. Tidak mudah untuk bersaing dengan pemain lama, yang telah memiliki pangsa pasar masing - masing. Tidak seperti e-commerce lain kebanyakan, NOWME hadir menjadi e-commerce terdepan dengan layanan video streaming atau live streaming. Hal tersebut merupakan selangkah lebih maju dibandingkan platform yang lain.

Penutup

NOWME menggabungkan konsep interaksi secara live di mana penjual dan pembeli sama sama untung serta seorang influencer dan penyiar bisa mendapatkan penghasilan. Pantas bila sebagai e-commerce dikatakan sebagai satu satunya Platform e-commerce Pertama Live di Asia Tenggara.

Pelaku Usaha Kecil Menengah di Indonesia mendapatkan kesempatan ikut memasarkan produk melalui Internet sebagai upaya UKM/UMKM Go Digital. Jangkauan pemasaran bisa berpeluang meningkat jauh lebih tinggi.

NOWME 1ST Live Commerce di Asia Tenggara hadir mewarnai dunia e-commerce di Indonesia sebagai Platform yang merangkul berbagai kalangan untuk meningkatkan penghasilan dan kepuasan pembeli dalam berbelanja Online.

Semoga memberikan informasi yang bermanfaat dan memberikan peluang untuk meningkatkan penghasilan di internet. Segera daftar dan bergabung dengan jaringan besar di Asia Tenggara bersama NOWME Live Commerce Informative, Communicative, Interactive, Trusted.

Bisnis Online: Review NOWME 1ST Live Commerce di Asia Tenggara