Ikuti Langkah Berikut untuk Membersihkan Wajah Setelah Menggunakan Make Up

Wanita dan kecantikan, dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Memang sudah kodratnya wanita ingin tampil cantik dalam berpenampilan. Tak heran jika wanita rela merogoh kantong yang cukup dalam untuk membeli produk-produk kecantikan. Untuk kamu yang hobi merawat kulit pasti senang membeli produk skin care sedangkan untuk kamu yang senang dandan pasti mengoleksi sejumlah produk make up.

Untuk produk make up sendiri, banyak sekali jenisnya. Mulai dari make up mata, wajah, pipi, hingga bibir. Formula dalam produk make up pun semakin berinovasi, kini banyak produk make up yang mempunyai keunggulan waterproof atau tahan air. Jadi make up di wajahmu akan tahan lebih lama bahkan jika sudah terkena keringat ataupun air.

Memakai make up waterproof memang sangat menguntungkan, jadi kamu tidak perlu sering touch up agar make up selalu terlihat sepanjang hari namun make up waterproof juga membutuhkan usaha ekstra pada saat membersihkannya. Kamu harus mengikuti serangkaian tahap membersihkan wajah agar sisa make up bisa terangkat dan tidak membuat wajahmu berjerawat. Untuk kamu yang ingin membersihkan wajah secara tepat setelah memakai make up, yuk ikuti langkah berikut.

Langkah Membersihkan Wajah ini diantaranya:


Pakai Cleansing Water

Sebagai langkah awal menghapus make up, bersihkan dengan cleansing water wajah yang dapat mengangkat make up secara cepat. Nivea memiliki produk yang disebut dengan dynamic duo, yaitu Nivea Micellar Water Make Up Clear dan Nivea Double Effect Eye Makeup Remover. Dengan menggunakan kedua produk ini dijamin make up akan segera terangkat seketika. Lebih lengkapnya kamu bisa cek di https://www.nivea.co.id/

Pakai Milk Cleanser

Setelah pakai cleanser water, kamu bisa melanjutkannya dengan memakai milk cleanser. Aplikasikan milk cleanser di seluruh wajah lalu bersihkan dengan kapas sambil digosok secara lembut.

Pakai Face Wash

Langkah selanjutnya adalah mencuci muka dengan menggunakan face wash. Caranya mudah, aplikasikan face wash lalu bilas dengan air. Setelahnya tunggu hingga wajah kering untuk masuk ke tahap pembersihan berikutnya.

Pakai Face Toner

Sebagai langkah terakhir, tuangkan Face Toner secukupnya di kapas dan aplikasikan ke wajah dengan cara di tap-tap atau di puk-puk agar kandungannya dapat meresap ke kulit wajah.

Ikuti Langkah Berikut untuk Membersihkan Wajah Setelah Menggunakan Make Up