5 Aplikasi Android pencari jodoh paling populer versi MB

Cara mencari teman di dunia maya / internet yang paling banyak dilakukan adalah melalui aplikasi chatting. di dalam aplikasi itu kita bisa mendapatkan teman baru dan mencari teman lama. setiap orang berbeda-beda tujuan menggunakan aplikasi ini, ada yang hanya ingin menambah teman untuk memperbanyak kenalan, ada juga yang ingin mencari jodoh, dan memang banyak yang sudah terbukti mereka mendapatkan jodoh melalui media ini. anda tertarik? atau anda sudah menggunakannya? kali ini MB ingin berbagi informasi mengenai aplikasi yang sering digunakan orang untuk mencari teman, sahabat baru bahkab mencari jodoh di internet.

Dibawah ini ada 5 Aplikasi Android pencari jodoh yang paling populer untuk membantu anda menemukan teman dan sahabat baru.
ilustrasi by pexels.com

1. Aplikasi Pencari Jodoh WeChat
WeChat bisa menjadi rekomendasi untuk anda sebagai aplikasi chatting untuk melakukan perpesanan dan memanggil secara sehingga gampang untuk bisa menghubungi keluarga, teman atau seseorang yang anda sayangi di manapun mereka berada selama ada koneksi internet. pesan yang ada dalam layanannya bisa berupa pesan teks baik sms atau mms (bergambar), komunikasi suara dan video call dan masih banyak lagi layanan dari WeChat ini yang bisa anda lakukan dan dapati secara free alias gratis.

Layanan dari Aplikasi Android WeChat:
  • Melakukan panggilan baik dengan suara atau video call secara free atau gratis kepada siapa pun dimana pun mereka berada.
  • Bisa bercakap atau ngerumpi dengan orang lain secara bersama samas dengan menggunakan obrolan grup dengan anggota yang di ajak berbincang bisa sampai 500 pengguna (teman).
  • Bisa menyampaikan pesan kepada teman dengan konten tekstual seperti halnya sms, bisa juga berupa video dan semua bentuk pesan multimedia lainnya.
  • Menyediakan stiker atau pesan bergambar dalam bentuk animasi yang bisa digunakan secara free.
  • Seperti halnya media sosial lainnya bisa berbagi suasana yang terjadi, untuk teman kita baik suasana senang atau momen momen yang dianggap memberitahukan sesuatu yang menggambarkan suasana pada keadaan anda.
  • Kerahasiaan yang terjamin dengan ada sertifikasi dari TRUSTe, sehingga anda terjamin rahasia pribadi atau hubungan anda dengan teman atau pacar anda.
  • Pada aplikasi WeChat anda juga bisa mendapatkan teman baru yang sebelumnya belum anda kenal, misalnya ingin berteman dengan seseorang yang bernama nunung maka lakukan pencarian di layanan "Friend Radar", yang nantinya akan menemukan banyak nunung yang menggunakan aplikasi WeChat.
  • Ada permainan yang bisa digunakan dengan fasilitas yang bisa saling berkompetisi dengan teman yang lainnya.
  • Manfaatkan fitur aktivasi lokasi agar posisi setiap saat teman anda bisa menemukan anda.
  • Bahasa yang di dalam aplikasi bisa menggunakan berbagai bahasa dengan jumlah bahasa yang ada lebih dari 20 negara.
Masih banyak lagi yang bisa anda manfaatkan seperti menggunakan wallpaper dan lain lain.
Terkait aplikasi WeChat baca: Panduan Cara Menggunakan Aplikasi WeChat
2. Aplikasi Pencari Jodoh Tinder
Selain WeChat ada aplikasi tinder yang bisa menjadi rekomendasi lain untuk mendapatkan  teman baru atau sahabat baru mungkin juga anda bisa mendapatkan jodoh melalui aplikasi android ini. ada layanan yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan teman yang mempunyai hobi yang sama baik hobi dalam kesenangan atau olah raga dan lainnya yaitu menggunakan fitur lewat klub. selain itu ada banyak yang bisa anda manfaatkan untuk keperluan menjalin hubungan dengan orang lain untuk tujuan tertentu, bisa untuk hanya mencari teman, bahkan untuk mencari jodoh di aplikasi chatting.

3. Aplikasi Pencari Jodoh BeeTalk
Rekomendasi lain dari Aplikasi Android pencari jodoh adalah Aplikasi Beetalk. Apa perbedaan Beetalk dengan aplikasi yang lainnya? tentunya basis setiap aplikasi chatting yaitu media komunikasi secara tekstual dan video serta gambar yang memudahkan penggunanya untuk berhubungan dengan pengguna lainnya. aplikasi untuk mendapatkan teman dari Beetalk ini mempunyai layanan yang banyak, diantaranya bisa membuat grup atau komunitas untuk mengakomodir kesukaan dari teman sehingga bisa saling memberikan pengalaman atau cerita mengenai kesukaan dari anggota komunitas, selain itu aplikasi Beetalk bisa mencari pengguna lain dalam jarak yang bisa di atur baik dalam jarak yang dekat atu jauh. lebih lengkap, fitur aplikasi Chatting Beetalk adalah:
  • Bisa mengirimkan sketsa (gambar) yang bisa anda gunakan melalui layanan Doodle. bisa dikatakan layanan ini merupakan gambar yang menceritakan keadaan atau hanya ingin becanda dengan teman lainnya. Buat kesan kepada pengguna lain dengan menggunakan fitur ini.
  • Ikon ekspresi (Stiker). ambil salah satu ikon yang menggambarkan ekspresi dari anda untuk anggota pengguna lain sesuai dengan keinginan, dengan ini, anda memberikan informasi mengenai keadaan atau perasaan yang tergambar dari ikon ini.
  • Fitur Chatting bergerombol (komunitas atau bergrup). gunakan fasilitas ini untuk mengambil keputusan dari hal hal yang dianggap harus di voting misalnya.
Ada layananan lainnya untuk anda gunakan, sesuai dengan keinginan jelajahi semua fiturnya langsung agar bisa secara pribadi merasakan hal hal baru dari aplikasi Beetalk ini. Sesuai dengan nama aplikasinya yaitu Beetalk, aplikasi ini mengusung tema lebah dalam tampilannya. Sehingga jika kita melihatnya nyaman, gunakan dan ambil kesempatan untuk mendapatkan teman dan jodoh dari Beetalk ini.

4. Aplikasi Pencari Jodoh Waplog


Aplikasi Chatting Waplog merupakan adalah Aplikasi Android yang bisa anda gunakan untuk menemukan teman lama dan teman baru yang diinginkan, orang orang sudah menggunakan aplikasi ini, sehingga bila anda hendak menjalin hubungan dengan seseorang yang spesial. Untuk menggunakan Aplikasi Android ini bisa anda pasang melalui google play secara gratis. Untuk bisa mempunyai akun di sini bisa menggunakan akun yang ada misalnya dari akun fb, google atau dengan menggunakan akun yahoo.

Aplikasi Android Waplog bisa di pasang melalui Google Play Store secara gratis, dengan layanan yang diberikan diantaranya:
  • Cari dan jalin hubungan dengan teman yang sebelumnya tidak kenal.
  • Chatt atau Ngobrol secara langsung dengan teman melalui pesan bergambar, video dan tentunya bertukar gambar untuk lebih bisa dekat dengan teman baru anda.
  • Siratkan reaksi anda melalui komentar untuk foto atau status sabahat lain, baik berupa memberikan "suka" atau mengomentarinya.
  • Gunakan saran pencarian teman yang cocok dengan anda yang disediakan oleh Waplog. sehingga dengan ini, anda bisa mengamati profil atau status seseorang yang ingin anda jadikan teman baru untuk dijadikan lawan chattingan.
  • Manfaatkan kontak dari teman yang sudah adan untuk mencari sahabat lain. Jadi, bisa menambah kontak saja dari daftaran kontak yang sudah berteman.
  • Fitur yang harus anda gunakan adalah dengan settingan privasi, sehingga keadaan pribadi yang sengaja tidak untuk dipublikasikan, maka ini mutlak harus dilakukan.

Seperti halnya yang lainnya Aplikasi Waplog akan menjadi alat untuk menemukan teman, sahabat yang sudah lama anda kenal dan tidak pernah komunikasi lagi, mudah mudahan mereka menggunakan aplikasi ini. Juga, tentunya tujuan anda untuk mencari jodoh bisa terlaksana dan sesuai dengan keinginan.
Artikel yang sayang dilewatkan: Resiko menggunakan HP terhadap Kesehatan
5. Aplikasi Pencari Jodoh Badoo
Aplikasi lain yang bisa dijadikan alat untuk memiliki sahabat baru yaitu Aplikasi Badoo yang bisa anda unduh secara gratis. Temukan dan rasakan berteman dan mendapatkan profil orang yang akan dijadikan jodoh, sesuai dengan keinginan. tak ada salahnya bila anda menggunakan aplikasi Badoo untuk mendapatkan pengalaman baru, selain aplikasi WeChat atau yang lainnya. Sama halnya dengan yang sebelumnya dijelaskan, Badoo bisa mencari teman dan mengatur pertemanan serta melakukan kirim dan terima pesan. 

Semoga Artikel 5 Aplikasi Android pencari jodoh ini bisa menginspirasi anda untuk tidak putus asa dalam melakukan pencarian jodoh atau hanya teman curhat melalui Aplikasi Android

5 Aplikasi Android pencari jodoh paling populer versi MB